Monday, August 18, 2014

JAVA PARADISE RESORT


Booking Segera Paket Java Paradise Resort Karimunjawa WA 082234463000. Dengan panorama view keindahan laut karimunjawa secara nyata bisa kita nikmati dari Java Paradise Resort Karimunjawa. Kami menawarkan paket istimewa menawarkan sebuah kepuasan berlibur dengan menginap di Java Paradise Resort. Nuansa romantis bisa anda dapatkan disini dengan pasangan maupun keluarga yang anda cintai. Dengan kamar yang terasa private menambah kenyamanan anda selama menginap disini. Dan sangatlah cocok buat anda yang mau Bulan Madu dengan pasangan anda. Simak videonya dibawah ini !


Resort yang berlokasi di Jalan Danang Joyo, Karimunjawa, Kab Jepara, Jawa Tengah ini bisa ditempuh dengan mobil dalam waktu 10 menit saja dari dermaga karimunjawa. Resort ini sudah nampak terlihat keindahanya ketika anda sampai di dermaga pelabuhan karimunjawa. Resort ini dilengkapi dengan fasilitas yang sangat komplit dikelasnya. Terdapat Resto, AC, TV, Kamar Mandi Dalam, Wifi dan dilengkapi Water heater disemua classroomnya.

Kurang lebih ada sekitar 20 room yang terbagi dalam 3 tipe yaitu Deluxe Room, Executive Room serta Family Room, dan akan bertambah lagi kedepanya. Tersedia resto dipinngir pantainya, yang akan bisa menambah kenyamanan anda menikmati sunset disore hari juga dinner malam hari dengan suara deburan ombak pantai.




2H1M 3H2M 4H3M KAPAL OPENTRIP HOMESTAY

INFO LENGKAP PAKET




Segera wujudkan betapa besarnya cinta anda terhadap pasangan anda dengan mempersembahkan liburan bulan madu (honeymoon) di Pulau Karimunjawa, paket bulan madu lengkap, murah dan romantis dari kami. Jadikan bulan madu anda berkesan dan tak terlupakan dengan berbagai pilihan paket yang kami tawarkan. 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner