Monday, March 2, 2015

Syarat dan Ketentuan


Syarat Dan Ketentuan Berlaku
Diposkan oleh Paket Backpacker Karimunjawa



      Cara Pemesanan Booking Paket Wisata dan Ketentuan Yang Berlaku


1. Daftarkan data peserta melalui email ke paketkarimunjawaopentrip@gmail.com atau telp / sms / WA ke nomer yang ada di website ini.
Telp : 0291-4260109 | Call/Message : 081575190691 | WhatsApp : 082234463000 | PIN : 5D97A4D7 

2. Pembayaran DP 40% dari paket yang telah di pilih atau di sepakati via transfer maupun datang langsung ke office Tim Visit Karimunjawa, Sisa pembayaran paket dibayarkan saat meeting point maupun di Karimunjawa.

3. Konfirmasikan kepada kami via Email (bukti transfer), Telp/SMS apabila telah melakukan transfer.

4. Tidak membatasi jumlah peserta.

5. Jika peserta kurang dari 10 org (minimal 2 orang kita layani) peserta akan digabungkan dengan rombongan yang lain.


Harga Paket Wisata Visit Karimunjawa

Harga paket wisata sewaktu- waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu menyesuaikan harga kebutuhan paket wisata di karimunjawa atau dapat di diskusikan dengan peserta.


Pengalihan Jadwal Paket

Apabila ada pengalihan jadwal paket wisata oleh peserta kami akan membebankan kepada peserta untuk penggantian biaya beli tiket kapal dan biaya DP penginapan yang kami pesankan.


Pembatalan Oleh Peserta

1. Semua jenis pembatalan paket wisata Karimunjwa akan mengakibatkan DP hilang/hangus atau bisa dibicarakan setelahnya.

2. Keterlambatan peserta paket wisata TimVisit Karimunjawa di pelabuhan (meeting point) yang mengakibatkan peserta tertinggal oleh jam keberangkatan kapal yang diubah oleh pihak yang berwenang (Kepala Syahbandar), dianggap sebagai pembatalan oleh peserta pada hari H

3. Pada saat penyelenggaraan Tour Paket Wisata Karimunjawa berlangsung atau menunggu proses kepulangan dari Pulau Karimunjawa peserta menjalin kesepakatan dengan pihak lain dengan atau tanpa sengaja dan memberitahukan maupun tidak kepada kami, maka tour akan dinyatakan selesai dan kami tidak bertanggung jawab dengan tiket penyeberangan. Info apapun tentang kepulangan tidak akan dilayani.


Pembatalan Oleh Pihak Berwenang

1. Pembatalan Jadwal Kapal oleh pihak berwenang (Dishub Semarang/ASDP Cabang Jepara/Syahbandar) dikarenakan alasan teknis dan cuaca, semua biaya yang sudah masuk akan kami kembalikan 100% dan dikurangi biaya administrasi maxsimal 100.000 tiap-tiap peserta, selama 7 Hari Kerja. Apabila peserta telah berada di lokasi meeting piont dan segala sesuatu akomodasi telah disiapkan dan info pembatalan baru disampaikan DP akan di potong sesuai perhitungan atau sesuai kesepakatan.

2. Kami Tim Visit Karimunjawa Tour tidak bertanggungjawab atas semua biaya dan kerugian yang diakibatkan oleh pembatalan jadwal penyeberangan yang dilakukan oleh pihak berwenang.


Pembatalan Dari Tim Visit Karimunjawa Tour

1. Pembatalan dikarenakan ketidakmampuan Kami Tim Visit Karimunjawa untuk menyediakan paket wisata, semua biaya yang sudah masuk akan kami kembalikan sebesar 100% di kurangi biaya administrasi maximal 50.000 selama 7 Hari kerja.

2. Semua biaya yang dikeluarkan oleh peserta yang berasal dari Kota masing-masing dan biaya di luar paket wisata yang dipesan, bukan merupakan tanggung jawab kami.


Pembatalan Oleh Sebab Lain

1. Tim Visit karimunjawa Tour tidak bertanggungjawab atas pembatalan paket wisata yang disebabkan oleh bencana alam, demonstrasi, peperangan, kecelakaan di jalan/kemacetan, huru-hara, dan keterlambatan peserta yang diakibatkan oleh peserta sendiri ataupun sebab lain.

2. Seluruh biaya diluar paket wisata yang dipesan yang dikeluarkan oleh peserta yang berasal dari Luar Kota bukan merupakan tanggung jawab kami, termasuk pengeluaran yang diakibatkan tertudanya keberangkatan.

3. Tim Visit Karimunjawa Tour berhak melarang, menyarankan, dan melaporkan peserta kepada pihak berwenang jika melakukan kegiatan yang bertentangan dengan Peraturan Hukum dan Wisata Karimunjawa yang berpotensi merugikan orang lain dan lingkungan alam Karimunjawa.

4. Peserta paket wisata berhak mendapat penjelasan tentang Peraturan Wisata Tim Visit Karimunjawa Tour sebelum kegiatan berlangsung.

5. Demi keselamatan peserta tour, Tim Visit Karimunjawa Tour berhak menentukan dan mengalihkan tujuan wisata bila kondisi alam tidak memungkinkan.

6. Tim Visit Karimunjawa Tour berhak membatalkan atau mengalihkan tour laut dengan tour darat apabila kondisi laut tidak memungkinkan.

7. Tim Visit Karimunjawa Tour berhak menolak/membatalkan sesi penyelaman yang akan dilakukan oleh peserta paket wisata yang tidak memiliki, tidak mampu menunjukkan sertifikat selam, atau yang karena kesehatan peserta paket wisata yang dinilai tidak memungkinkan.


LAIN LAIN

1.  Apabila ada penundaan keberangkatan kapal atau delay di karimunjawa yg dikarenakan oleh cuaca atau kebijakan dari pihak yg berwenang untuk biaya kebutuhan peserta selama menunggu keberangkatan kapal (penginapan, makan, kebutuhan pribadi) akan dibebankan kepada peserta.

2. Syarat dan Ketentuan ini bersifat mengikat dan tidak dapat diubah, dibatalkan atau di ganggugugat dengan alasan apapun.

3. Peserta paket wista Tim Visit Karimunjawa Tour yang sudah memesan paket wisata dianggap sudah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.



Peraturan Berwisata di Karimunjawa


Dikarenakan wisata yang kita lakukan adalah di kawasan Taman Nasional Laut yang memiliki aturan yang harus dipatuhi. Untuk menjaga lingkungan dan membuat perjalanan Anda lancar,aman dan nyaman, silakan patuhi beberapa hal dibawah ini :

    JANGAN Menginjak Terumbu Karang
    JANGAN Mengaduk sedimen
    JANGAN Mengejar atau menyentuh hewan laut
    JANGAN Membuang Sampah Sembarangan
    JANGAN Mengoleksi Hewan Laut, baik hidup atau mati
    PATUHI Tour Leader dan Guide Anda
    Gunakan Baju Pelampung
    LAKUKAN Pelatihan Daya Apung
    Patuhi Semua Peraturan Yang Ada ( Tidak Melakuan Tindakan Kriminal atau Melawan Hukum )
    Jaga Sopan Santun.






     NB: Bagi rekan-rekan agen / tour lider / wisatawan Karimunjawa yang merasa ada kata, kalimat, gambar atau materi lain yang tidak di kehendaki atau duplikat dari web bersangkutan mohon mengirimkan link nya agar kami segera menindak lanjuti untuk menghapus atau mengganti konten tersebut dan kami mohon maaf atas hal tersebut.
Konten gambar di web ini asli pengambilan dari Pulau karimunjawa namun beberapa adalah ilustrasi dari laut, pantai dan atau daerah lain di dunia

Anda membaca Syarat dan Ketentuan Berlaku Post Tim Visit Karimunjawa                 http://www.paketbackpackerkarimunjawa.com/2016/02/syarat-dan-ketentuan-berlaku.html
             Semoga info ini Syarat dan Ketentuan Berlaku dapat membantu anda 081575190691 | WA
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner