Monday, August 18, 2014

Paket Karimunjawa Natal Tahun Baru 2020



Masih bingung ingin menentukan liburan Natal serta pesta pergantian tahun 2018 dengan suasana yang berbeda dan tentu saja meriah, nikmatilah liburan natal dan tahun baru anda di tempat-tempat yang romantis dengan hamparan pasir putih yang bersih dan indah, di pulau Karimunjawa yang menyimpan ke eksotisan dan daya tarik tersendiri dengan hamparan pasir putih yang membentang, keindahan taman bawah laut dengan beragam biotanya yang memukau dan sangat menakjubkan. Datang, lihat dan buktikan sendiri keindahannya didepan mata anda.

Spesial Tahun 2015 Karimunjawa
Paket Natal dan Tahun Baru 2016
Paket Tahun Baru 2017

Dalam moment pesta setiap pergantian tahun acara di Karimunjawa akan ada hiburan live music DJ n' pesta kembang api yang sangat meriah. Dan pasti membuat liburan tahun baru kamu tidak akan pernah terlupakan sepanjang masa, apalagi bareng sama "someone" ga bakalan rugi anda jauh-jauh datang ke pulau ini. Karimunjawa: Java's One-and-Only Island Paradise.


Paket Wisata Karimunjawa Natal Tahun Baru 2018 Termurah, all in Package Full Acommodation 3 Hari 2 Malam  moment pesta setiap pergantian tahun yang meriah dan romantis di Karimunjawa. Masih bingung ingin menentukan liburan Natal serta pesta pergantian tahun 2018 dengan suasana yang berbeda dan tentu saja meriah, nikmatilah liburan natal dan tahun baru anda di tempat-tempat yang romantis dengan hamparan pasir putih yang bersih dan indah, di pulau Karimunjawa yang menyimpan ke eksotisan dan daya tarik tersendiri dengan hamparan pasir putih yang membentang, keindahan taman bawah laut dengan beragam biotanya yang memukau dan sangat menakjubkan. Datang, lihat dan buktikan sendiri keindahannya didepan mata anda. Bagi wisatawan yang ingin menikmati serunya pergantian tahun baru di Pulau Karimunjawa dapat menghubungi di 082234463000 SMS/WA juga boleh... Seat Terbatas Sudah bisa Booking sekarang...
Paket Natal Tahun Baru 2015
                                                           Social Network Service
ITINERARY :
2 HARI 1 MALAM
3 HARI 2 MALAM
4 HARI 3 MALAM

Daftar Pulau-Pulau yang Akan Dikunjungi:

• Gosong Cemara
• P.Cendikian (optional)
• P.Sintok (optional)
 Naura Beach (optional)


INFO LENGKAP PAKET







Baca Juga :


Catatan : Kami sarankan untuk booking jauh-jauh hari / maksimal 1 bulan sebelumnya karena seat yang sangat terbatas serta meningkatnya wisatawan yang berlibur ke karimunjawa!

Contact Person :
Telp                    : 0291-4260109
WhatsApp         : 082234463000
PIN                      : 5D97A4D7

2H1M 3H2M 4H3M HOTEL RESORT HOMESTAY
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner