Tuesday, August 11, 2015

Paket Karimunjawa Lebaran Idul Fitri 2020


Saya pastikan anda berada pada website yang tepat, karena kami menyediakan Paket Lebaran Karimunjawa Idul Fitri 2019 spesial buat anda. Jangan tergiur dengan harga paket yang terlalu murah karena kenyamanan liburan anda di Karimunjawa jadi dipertaruhkan, kami melayani Paket Wisata Karimunjawa dengan stadart kualitas pelayanan yang memadai sesuai dengan biaya yang di keluarkan. Mengapa pelayanan kami yang terbaik, adalah koordinasi tim kami yang kompak, ramah, dan professional, acara-acara kami yang menghibur, serta kami memiliki tim ticketing sendiri yang menghususkan pada pembelian untuk mendapatkan tiket kapal ke Karimunjawa, memang kenyataannya mendapatkan tiket ke Karimunjawa sangat sulit, kami juga memiliki peralatan snorkeling yang cukup lengkap serta memiliki gudang ikan sendiri untuk menunjang acara bakar ikan dengan berbagai macam pilihan ikan, untuk acara tour dipulau karimunjawa dengan jumlah peserta berapapun kami siap, serta berpengalaman membuat acara-acara hiburan yang menarik selama dikarimunjawa, tidak sekedar acara yang terbatas, kaku dan itu-itu saja sehingga tidak menarik dikarenakan minimnya anggaran.

Bukankah anda telah jauh-jauh datang untuk liburan ? janganlah memilih harga paket yang tidak rasional semisal paket all in 3H2M yang sangat minim, kami telah memperhitungkan kuwalitas kenyamanan dan kesenangan liburan anda di Karimunjawa, seluruh rangkaian jadwal tour, meal, acara-acara hiburan, Documentasi Underwater, dan antar jemput selama di pulau, apakah anda ingin menguranginaya, tentu saja tidak bukan? biarkan kami yang mengurus acara liburan anda di karimunjawa untuk anda dan keluarga anda.

Cek Jadwal Kegiatan Tour / Itinerary selama di karimunjawa.  Dan kami sarankan anda untuk booking ke kami jauh-jauh hari bahkan satu bulan sebelumnya, mengingat banyaknya jumlah wisatawan yang ingin berlibur ke karimunjawa di liburan idul fitri ini dari tahun ketahun sehingga membuat tiket kapal dan penginapan menjadi sangat limit.

LIHAT HARGA PAKET KARIMUNJAWA


INFO LENGKAP PAKET


Untuk Booking Online (klik disini)

Contact Person :
Telp                     : 0291-4260109
WhatsApp         : 082234463000
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner