Monday, August 10, 2015

Jadwal Tour Paket Wisata Karimunjawa Bulan Juli 2020


Ingin Piknik atau Darmawisata ke pulau Karimunjawa? Ini Jadwal Tour Paket Wisata Karimunjawa di bulan Juli. Backpacker Karimunjawa melayani Paket Wisata Karimunjawa yang mengkhususkan pada obyek wisata bahari dan penjelajahan hutan mangrove di Karimunjawa, Kami memberikan kesempatan kepada seluruh wisatawan untuk menikmati keindahan yang alami dan original di Pulau Karimunjawa dan merasakan pengalaman snorkeling dan diving di spot-spot di sekitar pulau yang  belum terjamah dengan menaiki kapal tradisional nelayan lokal. Paket Karimunjawa Bulan Juli merupakan tour karimunjawa menjelang musim panas yang menawarkan suasana nyaman dan aman karena tidak terganggu musim penghujan. sehingga wisatawan bebas menikmati keindahan pulau-pulau di Karimunjawa dengan santai dan sesuai agenda acara yang direncanakan. mulai dari perjalanan menuju Karimunjawa, dan perjalanan menuju ke objek di pulau-pulau di sekitarnya. Kami menyediakan Paket Liburan Karimunjawa di bulan Juli dengan open trip dan jadwal di bawah ini.


LIHAT HARGA PAKET


INFO LENGKAP PAKET





Contact Person :
Telp                    : 0291-4260109
WhatsApp         : 082234463000
PIN                      : 5D97A4D7
Beberapa layanan kami adalah:

Paket Private Tour
Private Tour merupakan paket yang paling sesuai untuk keluarga dan orang-orang yang anda sayangi, company gathering dan lain-lain. Privat tour dimana wisatawan bebas menentukan tujuan kegiatan, lama waktu kegiatan serta jumlah peserta. Jika Anda menginginkan tour dengan grup tersendiri dan bersama orang-orang yang Anda kenal dan sayangi maka inilah paket yang bisa menjadi pilihan, karena segala sesuatunya kami khususkan buat anda

Paket Reguler atau Non Private Tour
Timvisit karimunjawa juga menyediakan Non Private Tour. Peserta dalam grup  ini berasal dari berbagai kalangan. Kami memberikan kesempatan bagi seluruh wisatawan untuk merasakan pengalaman mengunjungi Indonesia yang sesungguhnya, Indonesia dengan budaya lokal atau daerah setempat. Hal ini akan menjadi pengalaman tersendiri bagi Anda selama mengunjungi kepulauan Karimunjawa.

Guiding Services
Timvisit Karimunjawa juga menyediakan jasa profesional guide. Para guide kami merupakan guide profesional yang telah berpengalaman, ramah, memiliki pengetahuan yang mendalam akan hewan laut.  Mayoritas guide yang ada merupakan lulusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro yang telah mendapatkan berbagai training dan sertifikat keahlian. Kemampuan menyelam dan Water Safety merupakan persyaratan utama menjadi tour guide selain keramahtamahan dan pengetahuan akan berbagai biota laut.

Paket Pendidikan atau Research Assistance
Selain berbagai paket wisata dan pendidikan, Timvisit Karimunjawa  juga menyediakan jasa pendampingan penelitian. Staf kami akan membantu proses penelitian ke tempat-tempat atau lokasi yang diinginkan, baik penelitian di bidang mangrove, terumbu karang, padang lamun maupun penyu. Kami akan membantu program penelitian dan membantu proses pengurusan ijin penelitian ke otoritas terkait.

Kami memberikan pelayanan profesional berkomitmen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kami dan memberikan yang terbaik untuk seluruh kegiatan Tour kepada wisatawan guna mengeksplorasi Karimunjawa seutuhnya, keselamatan dan kenyamanan adalah prioritas kami.

Baca Juga :

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner