Monday, August 10, 2015

Jadwal Tour Paket Wisata Karimunjawa Bulan Desember 2020


Ayoo akhir tahun jangan cuma dirumah aja, yang ada malah pusing mikirin kerjaan melulu... Ayoo cek Jadwal Tour Paket Wisata Karimunjawa bulan Desember.
Mau jalan-jalan Backpackeran ke Karimunjawa bulan Desember gabung sama kita aja..! kita menyelenggarakan open trip Bacpacker murah Karimunjawa, ticket kapal penyeberangan dan akomodasi selama di Karimunjawa kita siapkan bagi para adventuring Backpacking yang ingin menjelajah ke Pulau Karimunjawa.
Kami menyediakan Paket Tour Karimunjawa dengan harga murah namun tetap dengan pelayanan yang memuaskan dan liburan anda akan menjadi moment yang tak telupakan tentunya bersama orang-orang yang anda sayangi.
Mengapa pelayanan kami yang terbaik, disamping kami memiliki orang-orang yang profesional, Kami bekerja sama sangat baik dengan penduduk setempat, koordinasi Tim kami yang kompak, ramah, dan professional, kami memiliki bagian ticketing sendiri yang kenyataannya mendapatkan kuota tiket ke Karimunjawa sangat sulit, dan peralatan kami yang cukup lengkap serta memiliki gudang ikan sendiri untuk menunjang acara bakar ikan dipulau karimunjawa dengan jumlah peserta berapapun kami siap.

LIHAT HARGA PAKET KARIMUNJAWA


INFO LENGKAP PAKET


Contact Person :
Telp                    : 0291-4260109
WhatsApp         : 082234463000
PIN                      : 5D97A4D7
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner