Monday, March 2, 2015

Info Belanja Mebel Handicraft Murah Jepara



Jepara merupakan surganya para pencari Mebel. Dikota sebelah utara Ibu Kota Jawa Tengah Semarang inilah merupakan sentral pembuatan mebel dan furniture dengan Harga Kompetitif. Mebel Pesona Bahari Baik Indoor maupun Outdoor semua ada di jepara.

Hampir keseluruhan penduduk jepara berprofesi sebagai perajin mebel ataupun penjual mebel. Tak heran jika kita melewati sepanjang jalan di jepara banyak penjual mebel memajang barang dagangan mebel.

Iklim yang kondusif serta SDA berupa material Kayu yang berlimpah ditunjang dengan SDM yang mempunyai skill dan bakat yang secara turun temurun masih terjaga, semua faktor tersebut membuat Kota Jepara konsisten  sebagai Kota Produsen Furniture & Kerajinan Ukir.

Pusat Penelitian Kehutanan Antarbangsa (CIFOR) bersama mitra kerjanya telah membentuk sebuah wisata belanja mebel di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Industri mebel dan kerajinan kayu di Jepara merupakan jantung utama perekonomian Kota Jepara. Wisata belanja Mebel dan Handicraft berlokasi di beberapa tempat di Jepara meliputi kawasan Tahunan yang terletak di jalan utama sepanjang 6 km, yang terdapat "show room" mebel.

Selain itu, juga ke Senenan yang merupakan sentra relief, di mana terdapat puluhan perajin yang mengerjakan relief yang sangat ahli dan bernilai seni tinggi. Kemudian, kawasan Mulyoharjo, yang ditetapkan pemerintah daerah setempat sebagai sentra kerajinan dan patung. Laporan media itu, kata dia, seperti berita tentang perjuangan para pelaku lokal yang bertahan dan berjuang mengembangkan bisnis. Selain wisata belanja mebel terdapat juga pariwisata yang melingkupi pembuatan mebel yaitu wisatawan dapat berkeliling untuk melihat secara langsung pembuatan mebel di Jepara. Jepara cukup popular sebagai tujuan wisata, dan dapat dijadikan sebagai kota pusat belanja mebel terbesar di indonesia.

Contact Person :
Telp                    : 0291-4260109
WhatsApp         : 082234463000
PIN                      : 5D97A4D7
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner