Monday, August 5, 2013

Paket City Tour Kota Jepara


1.  Museum R.A. Kartini
Museum R.A. Kartini merupakan wisata sejarah di Jepara yang sangat mudah Anda temui, yang berada di sebelah utara alun-alun kota Jepara. Museun ini menyimpan berbagai koleksi benda-benda peninggalan R.A. Kartini. Selain itu juga ada foto- foto kakak kandung R.A. Kartini, yakni Drs. RMP. Sosrokartono, dan berbagai benda purbakala pada abad ke-7 di era Ratu Shima. Ratu Shima adalah seorang penguasa dari kerajaan Kalingga yang berada di daerah Keling Kab. Jepara pada masa itu.


2. Pantai Kartini
Pantai Kartini adalah salah satu tempat wisata paling menarik di Jepara. Tak heran pantai ini menjadi destinasi menarik wisata keluarga. Di sini, Anda akan menemui berbagai wahana permainan anak yang menarik, antara lain mandi bola, komedi putar, dan perahu arus, selain itu juga ada dermaga, dan aquarium kura-kura bisa Anda jumpai di pantai Jepara yang satu ini. Lokasi Pantai Kartini sangat strategis, yakni terletak di antara rute perjalanan wisata Kepulauan Karimunjawa dan Pulau Panjang.


3. Pantai Bandengan
Pantai Tirto Samudro atau Pantai Klein Scheveningen atau yang dikenal oleh masyarakat umum dengan sebutan Pantai Bandengan adalah pantai yang terletak 7 km sebelah utara dari pusat kota Jepara, Jawa Tengah.[1] Pantai berpasir putih ini banyak dikunjungi untuk melihat matahari terbit dan matahari terbenam. Pantai ini juga acap digunakan untuk acara tingkat nasional maupun internasional berupa festival layang-layang dan ajang motor cross.


4. Jepara Ourland Park

Jepara Ocean Park merupakan wisata bahari terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah. Dengan bangunan yang mengusung tema istana rusia dan mediternia sehingga membuat tower seluncuran Jepara ocean Park unik dan berbeda dengan tower seluncuran lain di Indonesia, Jepara Ocean Park memiliki 36 slide waterpark. Diatas lahan seluas 11 Ha, Jepara Ocean Park mempunyai kapasitas 20.000 pengunjung.

Bukan hanya waterpark, Jepara Ocean Park juga memiliki banyak pilihan wahana permainan anak dan  wahana watersport karena letaknya yang ada dipesisir pantai Mororejo. Tapi meskipun terletak dipesisir pantai, tidak membuat suasana di Jepara Ocean Park terlihat gersang karena di setiap sudut area wisata kami memiliki taman dan area pepohonan hijau yang membuat suasana sejuk dan rindang.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner