Monday, July 22, 2013

Travel Karimunjawa


Keindahan Pulau Karimunjawa mengundang rasa kagum bagi siapa saja yang sudah mengunjunginya keindahan alam bawah laut dan pasir pantainya putih silau memantulkan sinar matahari masih sangat alami merupakan kepuasan tersendiri bagi para petualang untuk bisa bercengkerama langsung dengan suasana alami pulau karimunjawa.

Karimunjawa ialah kepulauan terindah yang ada di Indonesia yang terdapat di wilayah regional Jepara. Karimunjawa termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah yaitu di pesisir pantai utara Pulau Jawa. Kepulauan ini juga telah ditetapkan sebagai Taman Nasional. Hamparan pasir putih dan air yang jernih merupakan pemandangan yang akan Anda nikmati. Suasana alami, asri dan tenang masih sangat terasa dan akan membuat Anda merasa betah berlama-lama di sana.
Karimunjawa ibarat surga kecil yang ada di dunia, karena dengan keindahan bawah lautnya yang sangat mempesona.

Dari sanalah anda akan merasakan rasa kangen yang sesungguhnya melebihi rasa kangen kepada seorang yang anda cintai hehehe... ini bukan candaan biasa, api iulah fakta yang dirasakan oleh para traveller yang pernah berlibur ke karimunjawa. Indonesia memang indah dan Tuhan memberikan satu dari sekian banyak keindahan di bumi ini yaitu di Pulau Karimunjawa

Dan bagi anda yang belum pernah dan ingin menginjakan kaki di Pulau Karimunjawa, tidak perlu pusing-pusing untuk mewujudkan keinginan anda. Ajaklah teman, keluarga, dan orang-orang tercinta unuk bersama-sama mengexplore keindahan Karimunjawa

Kami menyediakan Paket Wisata Karimunjawa Tour Travel, Couple, Group, Company Outing, Study Tour, Adventure, Diving, Snorkeling, Paket Bulan Madu, hemat dan murah tapi ga murahan? gabung paket super backpacker terlengkap kami. Kami Tim Karimunjawa (Karjawtim) dengan pemandu profesional yang siap melayani tour liburan anda di Karimun Jawa, Kami juga menawarkan Paket Karimunjawa Backpacker 4H3M, 3H2M, 2H1M, yang paling banyak di minati wisatawan yang suka travelling pastinya.

LIHAT HARGA PAKET KARIMUNJAWA


INFO LENGKAP PAKET




Contact Person :
Telp                    : 0291-4260109
WhatsApp         : 082234463000
PIN                      : 5D97A4D7
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner