Monday, July 22, 2013

Best Diving Karimunjawa Islands


Diving di Pulau Karimunjawa menikmati biota laut yang indah. Keindahan biota laut banyak terdapat di perairan Karimun jawa. Tidak jarang tujuan peserta pergi ke Karimunjawa untuk berinteraksi langsung dengan biota laut seperti karang, ikan karang, penyu, lobster, kima, dll. Pulau cemara kecil Karimun jawa Spot diving dan Snorkling yang sangat menarik.

Banyak orang yang mendefinisikan Karimunjawa adalah surga alam bawah air yang indah, menakjubkan dan penuh kejutan ketika kita semakin mendekatinya dan bercengkerama begitu dekat dengan alamnya. 

Surga yang dihuni komunitas multi budaya, komunitas yang kini hidup harmonis dengan lingkungan, hasrat kejahatan hampir tidak ada dimata mereka dan semuanya berharmoni dengan sesama, keramah tamahan begitu kentara, sungguh hubungan yang sangat hangat. Perairan dengan air sebening kaca, pantai berpasir putih yang dapat menyilaukan mata ketika matahari memantulkan sinarnyadan memiliki suhu yang hangat sepanjang tahun, sangat cocok sebagai alasan untuk memutuskan liburan di pulau karimunjawa. 

Keindahan bawah airnya sangat luar biasa. Tiga ekosistem utama yang berbeda, terumbu karang, 
padang lamun dan mangrove menjadi rumah bagi ratusan spesies biota yang membentuk sebuah kota bawah air yang ramai. Keanekaragaman hayatinya pun luar biasa besar, terdapat 44 spesies mangrove, 11 spesies lamun, 9 spesies  rumput laut, 444 spesies ikan dan 176 spesies karang.

Daratan di Pulau Karimunjawa pun tidak kalah indahnya dengan bawah air. Dengan topografi  bergunung dan luas hutan hujan dataran rendah 1,285.5 ha menjadi sumber penghasil  oksigen dan rumah bagi berbagai rusa, kera dan berbagai jenis hewan lainnya.

Dengan pengalaman bertahun-tahun ke Karimunjawa, perjalanan wisata Anda, baik snorkeling, beach tour, edukasi, diving, camping atau bersantai akan menjadi kenangan yang  tak terlupakan.  Karimunjawa Backpacker Tour akan memastikan kunjungan Anda lancar dan mengesankan sejak datang sampai kembali.

Percayakan rencana perjalanan Anda pada ahlinya dan nikmati  pengalaman unik dan seru di Karimunjawa -  bersantai di pantai, berenang, terapi air laut, snorkeling, diving, memancing, dan mengenalkan anak akan lingkungan, berpetualang, dan masih banyak lagi.



Contact Person :
Telp                    : 0291-4260109
Call/Message   : 081575190691 / 089512222315
WhatsApp         : 082234463000
PIN                      : 5D97A4D7
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner